Kamis, 03 Februari 2011

Kisah 1000 Musim

Aku kian paham
makna bahak kejam dari para malaikat
suatu ketika anak manusia polos
yang mereka berikan nafas di bumi
t'lah kian beranjak dewasa
dan belajar memahami cinta

lembut dan romantis
begitulah cinta berkisah
tapi sering lara mengusik batin
hingga jiwa terkapar lelah pula
ketika takdir dan keinginan tak sejalan

tentu, aku pun mencemburui nasib
kala dirimu t'lah raib dalam gundahku
bahkan bayangmu di episode mimpiku
jua t'lah raib tak bersisa

aku masih hidup dalam kenangan
terperangkap di sana
hanya mampu mengenang kisah-kisah
ketika kita bersukacita kemarin

lagi, cinta menawarkan pertarungan
sering darah hanya terbuang sia-sia
tuk diganti suatu harapan kosong
detik ini tersenyum gembira
detik berikutnya menangis lara
kesetiaan sering hanya sebatas topeng
yang menyembunyikan kebohongan

Di sini aku terbodoh
ruang hatiku tak berpenghuni
masih selalu mengenangmu
sosok yang t'lah menjadi pemilik
kunci pada ruang hatiku

aku sadar esok atau lusa pun
kau tak akan kembali menghuninya
dan selamanya jua tak kembali lagi
tapi takdir mengutukku
tuk tetap menunggumu

hingga malam berganti pagi
pagi berganti malam
1000 musim kulewati dengan airmata
aku masih hanya mencintaimu seorang
tuk selamanya

2L, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar